Himax Indonesia Hadirkan Himax Pure S Smartphone Paling Tipis

Wednesday, September 3, 2014
Himax Pure S memiliki bentuk yang super ramping namun tetap nyaman sigenggam dan dibawa kemanapun anda pergi. Dengan mengurangi ketebalannya, Himax Pure S ini dibuat jauh lebih tipis dan ringan.
Himax Pure S memiliki design razor yang sangat tipis dan menawan. Dengan ketebalan hanya 5.5 milimeter saja menjadikan Pure S sebagai smartphone Android tertipis yang pernah ada namun tidak mengorbankan fitur serta spesifikasinya yang dahsyat.
Himax Sangat mengerti kebutuhan user akan kualitas foto yang diambil. mengandalakan sensor Sony IMX135 dengan resolusi 13.0 MP dan aperture 2.0 menjadikan foto yang dihasilkan Himax Pure S sangat jernih.
amigo OS berbasis Android 4.4 KitKat. Kami menawarkan berbagai fitur menarik dan User Interface yang sangat indah dan simple.

Diukir dengan sempurna menggunakan Magnesium Alloy unibody. Dibuat dengan penuh ketelitian agar menghasilkan sebuah design yang elegan dan menawan.

Kini keindahan yang anda nantikan telah hadir, dengan pilihan warna hitam yang sangat nemawan dan ditambah dengan pinggiran full bezel 4mm menambah kesan elegan dari Himax Pure S ini.
Himax Pure S terbungkus oleh lapisan kaca pada bagian depan dan belakangnya. Kaca yang dipakai adalah kaca dengan kualitas tinggi dan tidak mengandung bahan berbahaya.


Motherboard  : MT6592
CPU  : Cortex - A7
Frequency  : Octa-core 1741 Mhz
GPU  : Mali - 450MP4
Frequency  : Quad-core 700 Mhz
RAM  : 2 Gigabyte
Touchscreen  : Capacitive screen ; Multitouch
Size  : 5.0 Inch
Resolution  : FHD  (1920X1080) pixel
Color  : 16M
PPI  : ~441 PPI
Camera  Dual camera
Back  camera  13.0 MP
Front  camera  5.0 MP
Sensor  CMOS
Light  : LED flashlight
Focus  : Auto focus , touch focus , face tracking
Video  : 1080P
Internal  16 Gigabyte
Material  Polymer Lithium-lon Battery
Capacity  2300 mAh
Type  Non-removable battery
Dataline  Micro USB v2.0,support OTG
Earphone  3. 5 mm Jackplug

Harga Himax Pure S Rp3.899.000


Himax Indonesia Hadirkan Himax Pure S Smartphone Paling Tipis Reviewed by 0mjack On Wednesday, September 3, 2014, at 8:54 AM Rating: 5
0mjackSaat ini kamu sedang membaca artikel "Himax Indonesia Hadirkan Himax Pure S Smartphone Paling Tipis" by 0mjack pada hari Wednesday, September 3, 2014 waktu 8:54 AM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Himax Indonesia Hadirkan Himax Pure S Smartphone Paling Tipis ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Himax Indonesia Hadirkan Himax Pure S Smartphone Paling Tipis yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments:

Post a Comment