Twitter Darin Mumtazah Galau

Sunday, May 26, 2013
Darin mumtazah seorang gadis belia cantik yang baru lulus SMK Dewi Sartika sedang galau di akun twitternya, Twitter Darin Mumtazah seorang gadis belia cantik terlihat sedang galau, Dia menuliskan "pengen kabur pengen mati". Kabarnya putri tunggal pasangan Mufidah dan Ziad menghilang begitu saja.

Gadis yang lahir di Bondowoso, 23 Maret 1994 itu menjadi kembang sekolah, SMK Dewi Sartika Jakarta Timur. Tuhan memberinya hidung mancung, alis mata membentang bak sayap elang, mata besar khas keturunan Arab untuk menghias wajahnya yang berkulit bening.

Hari-hari ini beban berat makin mengimpit Darin. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memburunya. Ia diduga terkait pencucian uang mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Ada sejumlah aset dan aliran dana Luthfi diduga mengalir kepada gadis yang jago menari perut ini.

Namun saat dua kali dipanggil, ia mangkir. Didatangi ke sekolahnya, ia tidak ada. Begitu Ujian Nasional (UN) selesai akhir April 2013 lalu ia tidak bisa lagi dikontak sekolah ataupun teman-temannya. Saat pengumuman kelulusan, Jumat 24 Mei, ia pun tidak datang.


Twitter Darin Mumtazah Galau Reviewed by 0mjack On Sunday, May 26, 2013, at 6:50 PM Rating: 5
0mjackSaat ini kamu sedang membaca artikel "Twitter Darin Mumtazah Galau" by 0mjack pada hari Sunday, May 26, 2013 waktu 6:50 PM, dalam kategori , . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Twitter Darin Mumtazah Galau ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Twitter Darin Mumtazah Galau yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments:

Post a Comment