Smartfren Andromax-V Quad Core

Monday, June 10, 2013
Foto Andromax V
Smartfren akan mengeluarkan handset terbaru yang masih dalam keluarga Andromax. Smartfren siap menghadirkan Andromax V yang kali ini menggunakan spek yang tinggi dengan prosesor quad-core.

Sepertinya Smartfren tak mau menunggu lama untuk merilis Andromax V. Smartfren mengumumkan akan memperkenalkan enam produk baru. Di antaranya adalah Andromax V, Andromax C, dan smartphone berbasis Windows Phone.

Acara peluncuran akan dilakukan besok, Selasa 11 Juni 2013, di FX Lifestyle Xnter, Jakarta.

Namun hingga saat ini belum diketahui spesifikasi Andromax V, juga produk yang akan diperkenalkan besok. Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim membenarkan rencana peluncuran yang akan dilakukan besok. Tapi Djoko belum bisa menjelaskan spesifikasi produk yang akan diluncurkan.

Sebelumnya, kehadiran Andromax V sempat ramai setelah muncul bocorannya yang diunggah oleh salah satu akun Twitter, @andromaxv. Dari sebuah foto yang diperlihatkan, sekilas Andromax V mirip dengan ZTE N986. Akun itu juga membocorkan harga Andromax V akan berkisar Rp 2 jutaan.

Menurut data produk yang terdaftar pada laman sertifikasi produk Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi, produk itu masuk uji sertifikasi dengan merek Smartfren Andromax dan model ZTE N986. Saat ini status sertifikasinya telah dicetak. Smartfren Andromax lain dengan model AD686G juga telah mengantongi sertifikat.


Smartfren Andromax-V Quad Core Reviewed by 0mjack On Monday, June 10, 2013, at 6:12 AM Rating: 5
0mjackSaat ini kamu sedang membaca artikel "Smartfren Andromax-V Quad Core" by 0mjack pada hari Monday, June 10, 2013 waktu 6:12 AM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Smartfren Andromax-V Quad Core ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Smartfren Andromax-V Quad Core yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

1 comment:

Unknown said...

cdma nya di locked sama smartfren ya? ada yg versi unlocked nya?? pls infonya

Post a Comment