Spesifikasi Smartfren Andromax V Dan Harganya

Monday, June 10, 2013
New Smartfren Andromax V-5.0 1.2Ghz Quad Core Processor & 8MP Camera Dual On EVDO+GSM

Smartphone yang baru saja dirilis yakni Smartfren Andromax v 5.0 akan meramakan pasar smartphone ber basis Android. Spesifikasi Andromax v dilengkapi 8MP dual camera dengan continuous shot hingga 99 frame. yang mana kamera belakang 8MP Auto Focus dilengkapi dengan LED Flash dan kamera depan 1MP dapat dengan mudah mengambil gambar dan mengabadikannya semua momen secara detail.

Gambar Smartfren Andromax V


Andromax v ini sudah mendukung dual on active dengan nomor CDMA smartfren dan GSM secara bersamaan. jadi tidak perlu khawatir lagi bila memiliki nomor gsm yang akan aktif secara bersamaan.

Processor yang tertanam di andromax v dengan processor Quad Core MediaTek MT6589E 1.2Ghz akan menambah kecepatan proses multitasking, transisi yang lebih halus dan menghemat konsumsi baterai.

Para pecinta smartphone andromax v memberikan tampilan semakin jernih dan jelas dari semua sisi, serta memberikan respon dan kenyataan yang luar biasa karena sudah terpasang layar lebar 5" dengan resulusi tinggi 720p HD. Nikmati permainan game dan nonton video HD dengan lebih puas dan seru didukung dengan grafik prosesor powerVR SG5x.

Tak perlu diragukan lagi smartphone ini telah tertanam teknologi EVDO Rev.A dengan kecepatan download internet sampai dengan 3.1 Mbps. kenyamanan dalam browsing, chating, downloading dan streaming akan terasa lebih cepat.

Gadget yang satu ini akan lebih nyaman memakai OS Android Jelly Bean 4.2 terbaru memudahkan dalam berinteraksi dan melakukan banyak aktifitas dengan tanpilan antar muka yang user friendly, dengan Google Now sebagai personal assistant yang sangat intuitif.

WiFi Hotspot dengan fungsi tethering dengan kecepatan internet EVDO Rev.A akan memberikan kenyamanan  ber-internet bersama keluarga dan teman-teman.

Harga Smartfren Andromax v Rp2.300.000 /sudah termasuk PPN


Spesifikasi Smartfren Andromax V Dan Harganya Reviewed by 0mjack On Monday, June 10, 2013, at 10:40 PM Rating: 5
0mjackSaat ini kamu sedang membaca artikel "Spesifikasi Smartfren Andromax V Dan Harganya" by 0mjack pada hari Monday, June 10, 2013 waktu 10:40 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Spesifikasi Smartfren Andromax V Dan Harganya ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Spesifikasi Smartfren Andromax V Dan Harganya yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

1 comment:

Unknown said...

cdma nya di locked sama smartfren ya? ada yg versi unlocked nya?? pls infonya

Post a Comment