Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H | www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/

Tuesday, July 9, 2013
Marhaban Yaa Ramadhan..
Bulan ramadhan 1434 H telah tiba merupakan bulan suci dan bulan yang sangat dinantikan bagi umat muslim di seluruh dunia.

Dibulan yang penuh berkah ini mari tingkatkan amal ibadah kita karena di bulan suci ini pahala akan di lipat gandakan. Untuk meningkatkan amal ibadah kita sekiranya kita mengetahui jadwal sholat dan imsak senantiasa kita bisa mengunakan waktu untuk beribadah dengan sebaik-baiknya. 

Link alamat di bawah ini terdapat jadwal puasa imsakiyah dan sholat di bulan ramadhan 1434 H seluruh Indonesia dengan jadwal ini semoga bermafaat bagi kita semua untuk menjalankan ibadah di bulan suci ini lebih maksimal.

www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/


Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H | www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/ Reviewed by 0mjack On Tuesday, July 9, 2013, at 10:40 PM Rating: 5
0mjackSaat ini kamu sedang membaca artikel "Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H | www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/" by 0mjack pada hari Tuesday, July 9, 2013 waktu 10:40 PM, dalam kategori . Kamu boleh menyebarluaskan artikel Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H | www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/ ini dengan menyertakan link sumber dari blog ini. Mudah-mudahan Artikel Mengenai Jadwal Imsakiyah Ramadhan 1434 H | www.rukyatulhilal.org/imsakiyah/ yang ada di blog ini bisa bermanfaat bagi semuanya.

No comments:

Post a Comment